TIM JAGUAR 69 MEMBAGIKAN NASI KOTAK DI BULAN SUCI RAMADHAbN 1445 HIJRIAH DI DEPAN KODIM 0616 INDRAMAYU

JABAR.DAILYPOST.ID | Indramayu, – Tim Jaguar69 melakukan kegiatan sosial dalam Safari di bulan suci Ramadhan 1445 hijriah di jalan gatot subroto, yang bertempat di depan Kodim Indramayu Kamis (04/04/2024).

Di bulan yang penuh berkah ini, tim Jaguar69 bagi bagikan seribu nasi kotak dan takjil bagi pengguna jalan maupun pengendara motor dan mobil di depan Makodim 0616 Indramayu.

Kegiatan ini dihadiri pimpinan tim Jaguar 69, Kodim Indramayu beserta seluruh anggota tim Jaguar69.

Menurut Koordinator tim jaguar 69 wilayah Indramayu Irsyad menjelaskan, bahwa dalam kegiatan pembagian seribu nasi kotak dan takjil ini sebagai bentuk kepedulian untuk saling berbagi terhadap sesama, apalagi disaat bulan suci ramadhan ini merupakan bulan penuh barokah dan pengumpulan dananya pun kami dari swasembada seluruh anggota tim Jaguar69.

” Saya berharap kedepannya akan terus berbagi bukan hanya di bulan ramadhan saja, takjil ini jangan dilihat dari besar kecilnya yang diberikan, namun keikhlasan dan ketulusan kami untuk saling berbagi terhadap sesama, Alhamdulillah pembagian takjil berjalan dengan lancar “, pungkasnya.

Selesai membagikan takjil kami tim jaguar69 bergeser ke sport center indramayu untuk melanjutkan acara berbuka puasa bersama tim kami

Danramil 0616 Indramayu, Kapten Sugiyanto berikan apreasiasi terhadap tim Jaguar69 dan sangat luar biasa atas pembagian seribu nasi kotak dan takjil dan kami berharap ke depanya semoga sukses tim jaguar 69 untuk bakti sosialnya , ucapnya.
(E priyo s)

Kursi Gaming Murah di Bawah 500 Ribu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *